Kumpulan Informasi Menarik

Cara Internet dengan VPN Gratis untuk Telkomsel, Indosat, dll

Internet gratis dengan VPN, apa benar bisa? Silakan dicoba dan dibuktikan sendiri sob, karena cara ini juga telah banyak dibuktikan oleh orang-orang yang membagi informasi ini. Trik ini bisa dibilang cukup simple dan mudah, karena hanya perlu melakukan pengaturan koneksi pada PC atau android anda, tak perlu download software atau aplikasi tambahan. Juga bisa digunakan untuk operator manapun, telkomsel, indosat, ataupun lainnya.

Lalu, seperti apakah caranya? Yuk, langsung saja simak penjelasannya berikut. Oiya, ada kelebihannya tersendiri jika berinternet menggunakan ini. Selain VPN gratis, koneksi dengan VPN akan membuat koneksi lebah aman, kenapa? Yuk, simak penjelasannya.

Apa itu VPN?

Apa itu VPN? Benarkah layanan ini gratis untuk internet. VPN atau disebut Virtual Private Network merupakan layaan internet private yang lebih aman dan terlindungi, karena semua lalu lintas data diposes secara terenskripsi (enscrypted).

Karena itu, layanan VPN akan sangat bermanfaat jika digunakan saat melakukan surfing internet di tempat ramai seperti HotSpot atau Wifi bersama, agar tidak ada yang dapat mencoba menyusup di koneksi Anda. Contoh lain yang menyediakannya layanan semacam ini adalah Private Tunnel. Selengkapnya silakan klik disini » Private Tunnel.

internet gratis dengan vpn, telkomsel, indosat, tanpa download apk

Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis dengan VPN

Sebelum melakukan pengaturan, silakan siapkan modem + Simcardnya bebas. Sebagai contohnya username: tcpvpn.com-delhendro | password: a12345 | host IP address: 128.199.132.217
  1. Masuk ke > Control Panel, kemudian pilih > View Netword Status and Tasks, dibawa kategori > Network and Internet.
  2. Pilih > Setup a New Connection or Network.
  3. Pilih > Connect to a Workplace, lalu klik Next.
  4. Pilih > No, Create a New Connection, lalu klik Next.
  5. Pilih > Use my Internet Connection (VPN).
  6. Di bagian Internet address, isikan dengan VPN Server (contoh 128.199.132.217), dan untuk Destination Name isi bebas saja misal “delhendro”, dan tandai > Don’t Connect Now.
  7. Isikan Username dengan “tcpvpn.com-delhendro” dan untuk password biarkan kosong, lalu klik > Create.
  8. Terakhir pilih > Close.
  9. Sebelum melakukan proses koneksi VPN, pastikan bahwa data koneksi yang telah dibuat di atas telah masuk di daftar koneksi, cek pada bagian system tray (pojok kanan bawah taskbar). Jika sudah ada, langsung pilih > delhendro, kemudian klik > Connect.
  10. Sisikan username password: “a12345”, kemudian klik > Connect (biarkan domain kosong)
  11. Tunggu sampai proses koneksi VPN selesai dan terhubung. Jika sudah, maka akan terlihat pada status koneksi yang > Connected pada pojok kanan bawah.
  12. Silakan bisa buat internet atau browsing gratis untuk surfing, download, streaming sepuasnya.

Akun VPN di atas hanyalah contoh, silakan buat yang baru agar hanya anda saja yang menggunakan dan tidak ramai-ramai. Artinya kecepatan transfer data akan lebih besar sehingga proses download atau streaming akan lebih baik. Untuk membuat akun VPN bisa langsung kunjungi www.tcpvpn.com.

Tambahan Info:
  • Tutorial VPN dengan PPTP ini hanya berlaku jika ISP yang digunakna mendukung protokol enskapsulasi Generic Routing Encapsulation (GRE). Jika IPS tidak mendukung, maka tidak bisa terhubung ke VPN Server.
  • Untuk keamanan agar tidak diblockir oleh penyedia layanan VPN, mohon untuk digunakan dengan baik dan jangan disalahgunakan.

Demikian informasi singkat tentang Cara Koneksi Internet dengan VPN Gratis PPTP. Semoga bermanfaat dan berhasil mencobanya.
Author: manrochim Title: Cara Internet dengan VPN Gratis untuk Telkomsel, Indosat, dll Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog

Populer Lainnya : Cara Internet dengan VPN Gratis untuk Telkomsel, Indosat, dll

0 comments:

Post a Comment