Kumpulan Informasi Menarik

Berbagi Tips mendekor ulang kamar minimalis

Hai kakak-kakak yang cantik dan ganteng… 
Jumpa lagi ya.. aku baik kok # hehehe.. (padahal gak tanya kabar) kali ini aku mau curhat nih tentang kamar aku yang sempitnya minta ampun. Tapi, setelah aku renovasi lagi eh jadinya malah tampak lebih luas dibanding yang dulu. Kalau kakak juga punya masalah yang sama kaya aku, coba deh liat design kamar minimalis buat referensi aja kalau kakak mau kamar kakak jauh lebih bagus dibanding sebelumnya.. check it out…

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Tips mendekor ulang kamar minimalis

Gimana kak..? bagus kan..?? Untuk itu, aku kasih tips deh buat kakak biar kamar kakak yang minimalis jadi cantik dan nyaman.
Berikut tipsnya :

1) Pilih warna cat warna kamar yang sederhana sesuai dengan tema dan benar. Hal ini dapat berpengaruh pada tampilan design ruangan secara keseluruhan. Hindari pemilihan warna cat yang kontras dengan warna furniture karena dapat menyebabkan ruangan anda terasa sempit.

2) Aturlah bilik tidur merapat pada dinding. Dan tempatkan meja di samping bilik tidur. Karena dalam beberpa kasus kita dapat dengan mudah meletakkan barang barang penting di dekat kita ( ya, misal menaruh ponsel diatas meja atau laci meja).

3) Usahakan lemari pakaian yan kompak dan tidak terlalu besar.

4) Pilihlah tirai yang sesuai dengan tema kamar anda. Sehingga kamar anda akan nampak lebih cantik.

5) Untuk menciptakan kamar tidur yang sehat dan bersih, maka kita harus memperhatikan sirkulasi udara. Pastikan kamar kita terdapat fentilasi udaranya ya kak, biar udara di kamar kita lebih segar.

6) Pilihlah design bantal yang unik dan menarik. Sehingga akan menciptakan aksen yang menarik dan nyaman.

7) Penataan lampu kamar dan lain-lain juga penting lho kak buat kenyamanan tidur kita. Oleh karena itu pandai-pandailah menata barang- barang kita sesuai dengan tempatnya agar kegiatan kita dikamar juga tidak terganggu.


Nah sekian tips merawat dan mendisign ulang kamar mini kita, untuk itu ayo kita lakukan sekarang demi kenyamanan tidur kita
Author: Hasna Hasna Title: Berbagi Tips mendekor ulang kamar minimalis Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog
Tags :

Populer Lainnya : Berbagi Tips mendekor ulang kamar minimalis

0 comments:

Post a Comment