Kumpulan Informasi Menarik

9 Barang-Barang yang Wajib ada diRuang Tamu

Hai temen-temen dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang RUANG TAMU nah pasti kalian di rumah pada punya ruang tamu kan?

Terkadang saya berfikir tentang ruang tamu saya, saya pikir kenapa ya runang tamu kok gitu-gitu ajaya membosankan gitu lho dan kurang menarik bagi tamu-tamu yan datang tetapi bagai man cara kita membuatnya lebih menarik dan lebih nyaman yan kalau gitu mari kita simak penjelasan berikut ini.

Kalu tentang ini sebenarnya saya sedikit sedikit copy past gusy soalnya saya juga bingung ma di apain ruang tamu saya setelah itu saya mencari di goggle dan saya mengetahuinya setelah saya mengetahuinya saya juga ingin berbagi dengan kalian semua.

Inilah beberapa yang saya ketahui dan saya mengerti tentang barabg-barang yang perlu ada di ruang tamu.

1. Agar ruang tamumu terlihat segar dan nyaman kita perlu letakkan tanaman asli di dalamnya. Karena dengan tanaman itu udara akan sejuk dan segar sebab tanaman bisa jadi penyedia oksigen juga.


2. dan selanjutnya kamu dapat Letakkan karpet di bawah sofa dan meja agar kaki para tamu bisa lebih nyaman, terutama pada saat musim hujan tiba itu dapan menjadi kehangatan bagi tamu yang datang.
9 Barang-Barang yang Wajib ada diRuang Tamu


3. rak buku.rak buku selayaknya memang harus ada di ruang tamu bukan karena sok pintar atau apalah yang dimaksut adalah agar para tamu juga dapat melihat buku yang ada sambil menunggu ujukan (sajian) atau apalah itu.

4. Wallpaper.walpaperberfungsi untuk memperindah dinding yang polosan Jangan biarkan dinding ruang tamumu jadi polosan, tempelkan wallpapaer atau gambar agar lebih atraktifdan indah.

5. janan lupa penharum ruangan juga penting lho kerena dengan pengharum ruangan ruanan kakan menadi lebih wagi dan berkesan lebih nyaman.

6. biar tamu gak lupa waktu ketika berkunjung kerumahmu ruang tamu juga harus ada jam dindingnya jadi tamu gak lupa waktu dan gak di marahin ibu hehehe.


7. kalau rumah mu minimalis jangan sedih ruang tamumu juga bisa indah tanpa takut rumahmu akan menjadi sumpek, ruang tamu juaga bbisa jadi salah satu ruang untuk menempatkan lemari penyimpan barang-barang.

8. sekarang yang paling penting adalah TeMPAT SAMPAH karena tempat sampah harus ada di rungtamu agar para tamu dapat membuang sampah pada tempatny tanpa bingun mau di buang dimana 


9. Kursi yang nyaman juga perlu gusy coba pikirin deh bagaimana kalau kursi yang kalian dan para tamu tempatin itu gak nnyamman pastinya gak enak bangetkan yam aka dari itu kursi hariu yang nyaman.


Nah itulah tadi 9 barang-barang yang perlu ada di ruang tamu jangan lupa di praktekan kalau kata guruku ya ilmu itu harus di praktekan agar ilmu itu bermanfaat dan semoga bermanfaat.
Author: Unknown Title: 9 Barang-Barang yang Wajib ada diRuang Tamu Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog
Tags :

Populer Lainnya : 9 Barang-Barang yang Wajib ada diRuang Tamu

0 comments:

Post a Comment