Kumpulan Informasi Menarik

11 cara memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya mahal


Apakah anda memiliki gigi yang kuning? meski hanya warna, itu bahkan dapat menimbulkan masalah lhooo! kadang membuat rasa percaya dirimu menjadai turun apalagi pada saat berbicara pada orang lain. gimana dong kalau begitu?? oleh sebab itu perlunya memutihkan gigi itu sangat penting. segera putihkan gigi anda dan dapat kan kembali percaya diri anda

gigi putih itu penting karena saat ini menjadi idaman banyak orang, saya yakin pasti anda semua mendambakan gigi putih kan?... namun sebelm memasuki pembahasan mengenai 11 cara memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya  mahal ada baiknya memgetahui penyebabnya terlebih dahulu.

11 cara memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya mahal


PENYEBAB GIGI KUNING

- Jarang  membersihkan dan menggosok gigi
- Menggosok gigi dengan cara yang salah
- Bagi yang suka merokok juga, karna rokok mengandung nikotin yang dapat menyebab kan gigi menjadi kuning
-Sering mengkonsumsi kopi dan teh herbal
- DLL
Usahakan meninimalisir hal-hal di atas
karna dapat menjadikan gigi semakin kuning dan menjadikan rasa percaya diri turu, nah sekarng biar gigi anda menjadi putih kembali anda perlu melakukan hal-hal berikut ini

MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING

    Nah dibawah ini kita akan membahas tentng hal-hal yang perlu dilakukan untuk memutihkan gigi
simak hal-hal dibawah ini!

1. mengunakan stoberi
Stoberi adalah buah yang memiliki rasa yang enak dan dapt membuat gigi tampak putih dengan cara menghaluskan setoberi dahulu stelah itu pakailah secara rutin dangan cara menngosokanya di gigi yang kuning setiap hari sehangga efek whitening dari stoberi menjadikan gigi tampak putih tapi inggat!! setelah menggunakannya jangan lupa menggosok gigi dengan bersih, supaya kandungan gula yang ada pada gigi dapat hilang.

2. Baking soda
baking soda juga dapat di gunakan untuk memutihkan gigi caranya dengan menyampurkan 3sendok  makan baking soda dengan satu sendok air stelah itu aduk hingga tercampur dan menjadi pasta yang kental lalu oleskan pada gigi anda yang mengkuning tetapi jangan lakukan hal ini setiap hari karena dapat mengkikis enemel gigi anda, cukup lakukan seminggu sekali.

3. Daun salam
menggunakaan daun salam sangat lah mudah denagan cara menghaluskan daun salam dan mencampurkanya pada daun jeruk yang sudah di keringkan dan juga di haluskan setelah itu aduk dengan air hingga menjjadi pasta yang kental setelah itu oleska pada gigi

4. Kulit pisang
Anda bisa menggunakan kulit pisang dengan cara mengupas kulitnya dan menggosokkannya pada gigi selama 2 sampai 5 menit lalu diamkan beberpa menit stelah itu bersihkan gigi anda dengan menggosok gigi. lakukan hal ini dengan rutin.

5. Lemon
Lemon bisa juga di gunakan untuk memutihkan gigi karna lemon memiliki asam sitram yang memiliki fungsi yntuk memutihkan gigi secara alami caranya cukup mudah dengan memotng lemon untuk menggosokan gigi yang kuning.

6. Kulit jeruk
kulit jeruk dapat memutihkan gigi kuning.Ambil kulit jeruk dan gosokkan pada gigi setiap malam dengan rutin karena vitamin C pada kulit jeruk dapat menghilangkan kuman dan sisa sisa makanan pada gigi anda, lakuakn hal ini selama satu minggu atau lebih agar hasil perubahannya dapat terlihat.

7. Garam
garan dapat membersihkan gigi dan memutihkan gigi yang kuning, caranya cukup mudah dengan mencampurkan dua sendok garam ke pasta gigi anda adna juga dapat mencampurkan baking soda ke dalamnya lalu gosok kan pada permukaan gigi anda.
lakukan hal ini dengan rutin agar mendapat kan hasil yang maksimal.

8. Apel
Apel dapat memutihkan gigi anda hanya dengan mengunyahnya, bukan hanya putih namun juga kuat dan sehat.Alangakah baiknya jika menguyah apael 1 atau 2 kali sehari. Apel dapaat memutihkan gigi karana apel memiliki kandungan asam dan bukan hannya apae brokoli, ortel dan timun juga dapat memutihkan gigi.

9. Arang
Mungkin terdengar aneh tapi hal ini adalah cara tradisional yang digunakan orang pada zaman dulu dan di percaya ampuh untuk memutihka gigi kuning. namun alangkah baiknya jika berhati hati dalam menggunakaannya karena arng dpat merusak email pada gigi anda dan dapat menyebabkan rasa sakit lakukan al ini semajarnya saja.

10. Cokelat Hitam

     Terdengar aneh bukan karena biasanya coklat lah yang dapat membuat gigi menjadi keropos. Namun beda dengan cokelat lain coklat hitam dapat memperkuat permukaan gigi serts dapat memutihkan gigi. Tapi tetap saja kalau memakn coklat berlebihan itu tidak baik maka dari itu makanlah sewajar nya saja.

11. Siwak 
     
      Siwak atau miswak inimerupakan cara tradisional yang cukup ampuh untuk memutihkan gigi. siwak merupan akar pohon, menggosok gigi dengan siwak ini sudah di lakukan oleh orang muslim pada zaman dahulu, semua dahan atau akar pohon dapat dijadikan namun harus benar benar bersih dan lembut.

itulah 11 tips untuk memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya mahal dan pilihlah pasta gigi yang baik untuk anda dan tips di atas adalah tips yang dapat dilakukan di rumah dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak.



Author: Unknown Title: 11 cara memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya mahal Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog
Tags :

Populer Lainnya : 11 cara memutihkan gigi kuning tanpa mengeluarkan biaya mahal

0 comments:

Post a Comment