Kumpulan Informasi Menarik

Cara Internet Gratis VPN Private Tunnel yang Aman & Lancar

Cara Internet Gratis dengan VPN Privat Tunnel yang Aman dan Lancar - Internet gratis dan aman memang memakai VPN, salah satunya adalah Private Tunnel. Ini menjadi salah satu cara bagi Anda yang suka dengan internet gratis tanpa kuota,

trik ini biasa digunakan di PC dan juga telah ada aplikasi untuk Android. Ingin menggunakan kartu/operator apa saja juga silakan, bisa dengan XL, Telkomsel, 3, atau lainnya, yang penting adalah pilihlah yang menyediakan sinyal terkuat di wilayah Anda.

Ada banyak situs yang menyediakan layanan VPN Gratis, dan Free VPN Account nya. Biasanya akun yang disediakan juga telah terpampang jelas di halaman depan dari situs penyedia VPN internet gratis tersebut.

Namun banyak diantara penyedia VPN internet tersebut masih malak alias nyedot pulsa. Tapi yang jelas, dengan cara VPN Private Tunnel maka proses lalu lintas koneksi jaringan internet akan lebih aman karena terlindungi oleh proses Encrypted VPN tersebut.

Setelah melakukan uji coba menggunakan berbagai Free VPN Account, akhirnya ketemu juga VPN Internet baru dengan menggunakan Private Tunnel. Yang ini pastinya tidak malak pulsa Anda, malah Anda bisa mendapatkan bonus kuota juga. Mau tahu caranya? Silakan simak penjelasannya berikut.

Apa itu Privat Tunnel

Private Tunnel merupakan aplikasi yang akan memudahkan anda saat browsing agar aman saat berselancar di dunia internet Baik melalui Wifi Publik ataupun Modem. Privasi Username, Password dan IP anda bisa terlindungi dari hacker yang ingin mencari celah keamanan anda.

Selain itu, kelebihannya juga bisa digunakan sebagai cara membuka situs yang di blokir. Namun kekurangannya, anda hanya bisa menikmati kuota 100 MB perhari. Jika mau lebih ya silahkan beli di website nya.
internet gratis dan aman vpn private tunnel

internet gratis dan aman dengan vpn private tunnel

Penyedia VPN Internet Gratis

Ada banyak Free VPN Account atau akun VPN untuk menggunakan layanan VPN Internet Gratis yang tersedia di situs-situs VPN dan tentunya gratis. Contohnya seperti freevpnacces.com, justfreevpn.com, newipvpn.com, vpnbook.com, vpnip.net, dan masih banyak lagi yang lainnya.

cara internet gratis dengan vpn private tunnel

Cara Pengaturan VPN Private Tunnel

Cara pengaturan VPN Private Tunnel cukup mudah. Sebelum menggunakan layanan ini, ada beberapa langkah yang perlu diikuti pada penjelasan berikut. Tidak seperti Open VPN yang harus dilakukan beberapa pengaturan, Private Tunnel tidak perlu ada pengaturan dan tidak perlu juga akun (Free VPN Account). Anda cukup ikuti langkah-langkah berikut agar bisa berinternet dengan vpn gratis.
  1. Download software VPN Private Tunnel nya DISINI.
  2. Install softwarenya kemudian jalankan.
  3. SignUP atau daftar terlebih dahulu dengan emailmu, kemudian buka inbox email dan konfirmasi.
  4. Login dengan email yang telah didaftarkan kemudian pilih server sesukamu, SEMUANYA GRATIS.

Jika sudah terhubung di internet, Anda bisa cek IP koneksi, maka akan muncul IP dari server luar negeri seperti yang telah anda pilih seperti berikut. Dengan begitu, prosesk koneksi telah aman, dan juga gratis
internet gratis dan aman vpn private tunnel

INGAT: Kuota Paket Internet masih tetap dibutuhkan untuk koneksi awal, selanjutnya setelah terhubung dengan server, Internet anda FREE tanpa kuota.

Setting Modem untuk VPN Internet Gratis

Sebelum modem dikoneksikan ke internet, aturlah provil modem terlebih dahulu seperti berikut ini.
  • APN: internet | user & pass: kosongi saja
  • pengaturan Advance dan pilih DNS nya isi seperti ini 8.8.8.8 dan 8.8.4.4
Jika sudah dilakukan pengaturan itu semua, silahkan konekkan modem, dan login menggunakan Private Tunnel.

Private Tunnel di Google Play untuk Android

Tidak hanya di PC saja, Private Tunnel juga sudah tersedia di Google Play untuk smartphone Android Anda, silakan download dan lakukan pengaturan seperti di atas kemudian selamat berinternetan dengan gratis.
internet gratis dan aman vpn private tunnel

internet gratis dan aman vpn private tunnel
Tampilan Private Tunne saat dijalankan di Smartphone Android

Cukup itu dulu bahasan mengenai Internet Gratis VPN dengan Privat Tunnel. Cara ini sudah cukup lama, dan belum diuji coba lagi. Silakan diuji coba kembali untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Semoga bermanfaat.
Author: manrochim Title: Cara Internet Gratis VPN Private Tunnel yang Aman & Lancar Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog

Populer Lainnya : Cara Internet Gratis VPN Private Tunnel yang Aman & Lancar

0 comments:

Post a Comment