Kumpulan Informasi Menarik

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan - Yang alami dan aman serta sudah digunakan sejak dulu, adalah cara mencerahkan kulit dengan kojic acid. Di tahun 1990an, Jepang telah menemukan senyawa dari hasil fermentasi beras yang diberi nama kojic acid atau lebih dikenal dengan sebutan asam kojic. Yang kemudian karena khasiatnya sangat baik untuk kulit, maka banyak masyarakat Jepang yang menggunakannya sebagai cara mencerahkan kulit serta memutihkan kulit.

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Kojic acid memang dianggap senyawa alami yang baik untuk mencerahkan kulit. Walaupun di awal perkembangannya, sempat tergeser oleh penemuan senyawa baru yang diberi nama Hidroquinone. Namun hasil riset menunjukkan bahwa cara mencerahkan kulit menggunakan Hidroquinone ternyata dapat menyebabkan efek samping bagi kulit.

Cara Mencerahkan Kulit

Karena itulah, banyak masyarakat Jepang yang kembali menggunakan kojic acid untuk mencerahkan kulit sekaligus memutihkan kulit. Lalu, Kojiesan mengembangkannya dan mengemasnya menjadi produk produk kecantikan yang tentu saja berbahan dasar kojic acid dari Kojiesan.

Dan sekarang ini tidak hanya di Jepang saja, melainkan produk produk kojic acid dari Kojiesan kini juga telah hadir di Indonesia dengan beberapa macam produk, seperti ada sabun, krim, dan lain sebagainya. Informasi selengkapnya tentang tips cara mencerahkan kulit dengan kojiesan silahkan kunjungi website resminya dengan cara klik link berikut ini.

cara mencerahkan kulit dengan kojiesan

Demikian informasi sekilas tentang Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan. Semoga memberikan manfaat dan menambah wawasan tentang berbagai tisp seputar kecantikan dan cara merawat kecantikan secara alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Author: Unknown Title: Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
TheJutsuBlog
Tags :

Populer Lainnya : Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

0 comments:

Post a Comment